gatau judulnya apaan~

jam 3.32, lagi asik maen kompi. sengaja maen kompi biar ga usah les.


ibuku pulang dari kantor langsung nanya : sa, kamu hari ini les kan? (aku kira ibuku lupa-___-)
aku : ehm, ii.. iya
ibuku : mau berangkat jam berapa? bukannya jam setengah 5 mulainya?
aku : engga, palingan mulainya jam 5 (ngeles)
ibuku : oooh.. tapi nanti les ya
aku : iyaaa (sambil cemberut, padahal kan hari ini sekolah libur, harusnya les juga libur)

(turun ke bawah, ambil baju)
ibuku : sa, mau baju ini ga?
aku : (ngeliat bajunya) ga
ibuku : bagus loh, ga cewe banget ko (ngomong begini karna aku lebih suka pake kaos)
bapaku ikutan : ga usah punya baju sekalian, ditawarin ko ga mau
aku : biarin (dalem hati)

(masuk kamar mandi sambil pake muka bete)
aku : (merengut merengut)

(keluar kamar mandi)
bapaku : udah ga usah berangkat mau ujan, nanti malah repot di jalan. jemputnya.
aku : -________- tadi disuruh beragkat, sekarang malah kaga jadi, gimana si (dalem hati)


kesel banget tau, dari kemaren-kemaren udah niat buat bolos les dan kirain, ga bakal ada yg ngingetin. tapi ternyata dugaanku salah, ibuku ngingetin -____- pas udah siap, malah disuruh ga usah les.untung kompi belum dimatiin, jadi lanjutin aja deh internetannya.

wkwk gitu aja deh ya, rada-rada ga jelas emang.