cukup deh ya

bentar lagi, kaka kelas gue bakalan lulus, ga ada 3 bulan lagi. gue ngebayangin, ntar pas udah masuk tahun ajaran baru, hari gue bakal beda banget, jadi sunyi. ga ada yg teriak-teriak, ketawa-ketawa, ga ada yg gue jailin ataupun jailin gue, terutama yang deket banget sama gue, yang udah kenal banget sama sikap gue yang emang rada-rada gitu ya huakakaka nanti pas di rumah, ga ada yg nemenin gue smsan sampe larut, ketawa-ketawa, yang ada cuma rasa hampa doang. gue tau nanti gue terpukul banget untuk beberapa saat kedepan yang mungkin cukup lama. udah sering gue mimpiin mereka sampe nangis wkwk emang lebay banget ya gue. itu karna mereka udah gue anggep sebagai kaka-kaka gue sendiri. tapi gue ga boleh larut dalem keadaan kaya gini terus-terusan, gue harus kuat walaupun ga ada mereka di deket gue nantinya yang biasanya ngasih semangat ke gue saat gue jatoh. tapi itu mungkin sulit banget buat gue, tapi gue harus bisa. gue juga tau mereka ga mau gue kaya gini terus-terusan wahahaha gue juga ga mau nanti pas mereka lulus, mereka masih punya beban karna sikap gue ini. oh ya, makasih ya buat apa-apa yang kalian udah berikan. sukses ya UNnyaaaa!! aku sayang kalian :*** wkwk gitu aja deh, belum gue tumpahin semuanya ini. ntar kalo gue tumpahin, gue nanti dikira lebay bangetbangetbanget.