lalalala~

jujur aja ya, sebenernya gue bingung kenapa gue bikin nih blog. pertamanya sih iseng-iseng aja, gue pikir mungkin seru kali ya. pas gue udah bikin, gue bingung mau nulis apaan. terus gue tanya dan minta saran dari temen-temen, kaka-kaka kelas dan kaka gue sendiri. tapi jawaban2nya kurang memuaskan buat gue. lalu gue telusuri blog-blog orang laen, dan gue akhirnya ber'oh' panjaaaang.

dan dari situ, gue nyoba bikin artikel, tapi gue ngerasa aneh, kok kayanya gue pernah baca nih artikel di blog orang ya. eeeeh setelah gue telusuri ternyata betul, gue apus lagi artikel yang gue buat dan yang pasti gue bingung lagi.



setelah gue curhat tentang masalah itu kebeberapa orang, akhirnya gue dapet pencerahan juga, lega rasanya. gue mulai cetak cetek lagi di depan kompi yang setia nemenin gue. setelah beberapa menit, muncullah seorang ksatria pengganggu, eh bukan seorang tapi tiga orang! bayangin coba, ga tenang sumpah.

setelah mereka pergi, gue konsen lagi daaaaaaan *jengjengjeeeeeng* akhirnya gue nyelesein satu buah artikel yang gue harap bermanfaat. okeh, daaaaaaaah.. dan makasih yang udah mampir ke blog gue yang rada rada ini :D