minta ditabok-__-

assalamu'alaikum kawaaaan #tumbenanpakesalam-_- langsung ke inti aja ya, hari senin kemaren tuh aku download coreldraw X5 tuh buat persiapan ulangan TIK. pas udah di download, tinggal nginstall doang. pas lagi nginstall, udah sejam tapi belum nyampe 5%. gilaaaaa, bayangin coba, sejam cuma dapet 3%. jadi pas udah jam 11 malem, aku batalin tuh. mau tidur abisnya. pas pulang sekolah, aku nyoba nginstall lagi, tapi sama aja, LAMA!! lama-lama gue udah ga niat nginstall lagi sampe sekarang. tapi tampilan coreldraw yg ini tuh mantep banget dah. pokoknya keren!! kalo ga salah gini nih tampilannya yg buat gue tergiur..


keren banget kaaaan? nah makanya itu gue pengen banget punya nih program. tapi sayangnya gue ga tau cara ngedapetinnya selain nunggu installan itu-____- doain aja ya mudah-mudahan ada cara yang lebih gampang :D